yayayayaaaa..
as usual
gue selalu terlambat
kenapa ya??
ya karena telat bangunlah
udah bangun pagi
eh malah niat molor egen
ampe tar malah bangun dengan keadaan puyeng
karena kaget udah jam SEGITUHHHH!!!!!

sesampainya di LIA
yaaa...ada presentasi lagiii
seneng nieh gue ma beginian
bisa unjuk gigi karena banyakan nyengir
padahal gatau mo present apaan
tapi semua udah tau kok
kalo gue n si KRiBOW tuh over pede
gapape, yang penting gayaaaaa

after that...
matkul selanjutnya gue diomelin gr2 "kerajinan" masuk
hahhahaa (*BOONG GELAAA)
yaa, disuru ngulang semester 2 di tahun depan,
tapi whatever, gue gak peduli akhhhh
biarin ajehhh, keik angin cepoy2 dengerin ceramah begituan

NEXTTTT!!!!
ternyata si BULEDDD ultah,
ya biasa kawan2 ngasih sureprise
dan si buled berkewajiban untuk mentraktir
tadi Nonton di BTC (bandung trade center)
nonton DRAG ME TO THE HELL
hayyyaaahhhh...
nieh film maksudnya???
secara gue gamau gitulooo ke HELL
heuuuu :'(

okelah film ini tetep berujung misteri
pelajaran yang bisa gue ambil dari film ini
adalah jangan kerja di tempat perkreditan
jadi begono kan ceritanyee
hahahahhahaaaaa

ampe kosan seperti biasa o el o el ajeh gue
ngubrek2 fb nya sopo ajeh
eh masuk ke wall to wall nya mantan
hihh, ngeri ngeliad bahasannya dia
brrr...
gue ngeliad fotonya berasa asing
gue ngerasa keik ga pernah kenal
keik ga pernah ketemu
kenapa ya??

hahahaa,
i don't need any answer

yang pasti gue BETE
karena gue ampe sekarang belom START DIET lagheeee
kapan kurusnyaaaa
huaaaaa