HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA........
juli-september....lama juga ya gue gak curhat lebai2an lewad blog
tapi emang banyak banget cerita yg mo bleberkan disini 
tanpa menganggap tabu semua tebu yang telah diperas dan anda teguk
(*opo toh mbak'eeeeeee????)

sebelumnya
saya sebagai penggagas ide, pengetik dan pemikir blog ini mengucapkan
MINAL AIDIN WAL FA'IDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
maapin aku yaaa, cedih deh kao kamu gamau maapin aku,,,,
tar kamu bakal ketularan jelek dari aku...
hahahhahahaa...ngancem!!

huh dari cerita cinta...yayaya...tar ajah ituh mah beda label ama yang inih
nah disinih mo nyeritain kesibukan gue sebagai artis papan atas
huahahahhaa

kalo kemaren cerita tentang magang, sekarang cerita efek dari magang yg ampe sekarang bikin gue puyeng weleh2, ternyata ribeeeettt ampyaaaaangggg....
setelah magang harus kudu wajib ngumpulin laporan 
dan ternyata peraturan magang yg sekarang TELAH DIUBAH
jadi gue kudu ngerubah juga laporang yg SUDAH GUE BIKIN
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......huaaaaaaaaaaaaaaaaa
ketemu dosen...dibiang begini-begitu
balik lagi ke jakarta untuk minta tanda tangan Presiden Pembimbing Magang
halah dia pergi mulu, wae akh...babat ajah.....(*alias belom kelar ampe sekarang)
SKIP....bosen cerita ini, ga ada ide ngetik yg menarik!!

TRAGEDI GEMPA...
lagi seri dilantai bawah ngeliatin dosen cuap2 pake bahasa ajipnya
gue merasa pusing sampe segala sesuatu yg gue liad ituh goyang2
wah, migran gue udah naik ke level tinggi nig (*gue pikir)
dikirain dalam waktu singkat, efek goyang ngebor ituh bakal ilang 
ternyata tambah kenceng
dan semua orang panik
gue bertanya dalam hati
"apa orang2 tau gue punya migran tingkat tinggi ampe pada panik gituh?"
eh ternyata gempa skala tinggi dong, hahahahahahahahaaaa gue ngakak ajah
ternyata hebrink nya para lelaki melebihi para wanita...
berhubung gue wanita sejati ya gue mengalah pada pria 
yg berebut keluar pinbtu dan berlarian karena kebelet melahirkan ituh lho
di luar si buaya nbelpon, dia pikir gue ketakutan or gimana githu
lah gue ternyata santai aje...xixixixiiiiii
pengumuman menyenangkannya, kuliah hari itu diliburkan
berita buruknya besok mulai kuliah seperti biasa...
yiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh

beberapa lama ramadhan tiba
okeh gue pulang ke jakarta
entah ada angin apa, keluarga TEGAL hebrink nya nyokap ngumpul
dan menamakan dirinya sebagai anggota kepanitiaan penyambutan ramadhan
(*HAH MAXUT LOOOO?????)
yaudah, masuk kuliah gue kembali ke tanah bunga...
tante 2 semua kembali ke habitat
dan sepupu2 kembali ke tanah asal
hahaahhaa.....
di bandung puasa lebih cihuy, 
karena gue diberi waktu panjang untung pacaran sama SENDAL...wkwkwkw
oh ya, belom sempet gue bahas ya gue n temen2 bikin bisnis kecil2 an 
usaha jualan sendal handmade, parfum, aksesoris, dsb...
diliad2 ya di facebook
(*hahahah promosi dikit)
sampe mo lebaran gue tetep berkutat dengan pesenan2 yang yah lumayan membuat jari bengkok karena kebanyakan jahit, heee....
doainlah sukses

loh kok blog gue jadi serius???
yaudah deh
daripada mati gaya ama tulisan sendiri
pengaruh oleh2 pulang dari kampuang nyokap
gue flu jadi minum obat n nguwantuck
decccchhhh
c yaaaaaaaaaaa....
huaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh