seperti biasa sekarang tepatnya minggu jam 12:06
alias udah hari senin, huaaaahhh, malesss..pengen molor
tapi tiap kali liad laptop menganga dengan warna-warni facebook, friendster ato chat2an
yah hayugahhhh...mantabbb...onlond terusss, tinggal BESOK ujian di kampus LIA dengan setengah tidur...tapi justru setengah tidur nilainya bagus lhoooo, coba kalo ngisinya sadar,pasti malah banyak yg salah, huakaakakaakaaaa....
dihhh, semua juga gak aneh sieh, gue susah molor then besok kesiangan, buru2 tapi tetep make up mah gak pernah lupa, huiiiiii.....
bisa gue ceritain kebiasaan gue tiap pagi bangun karena waker, then matiin waker trus molor lagi, sampe detik2 pancasila berdengung lewad mimpi baru deh loncat inget , ADA KULIIIAAAAAHHH!!!! gilaaaa.....hahahahhaha
trus jadinya besok ujian gue gimana?bukannya baca-baca buad presentasi besok eh malah bikin nih blogbaru, gapapa deh, kan gak tiap hari juga gue ada temen curhat, tapi kl di blog kan mesti via internet??trus gimana kl lg pengen cerita tapi gag ada internet (*jangan bilang, HARI GINI GAK ADA INTERNET??) heheheee....