tuh kann!!!
apa gue bilang

bangun tidur kuterus makan
tidak lupa nyalain lampu
abis makan kutidur lagiiii
melanjutkan mimpi indahkuuu

eh enggak deng!!
tadi gue tuh telat bangun karena waker gue mati
(*ngeles padahal paginya udah gue yg matiin)

harusnya ya, gue ujian jam 9.40
dan sangat diwajibkan sebelum jam ituh gue udah berangkat
neik si KIRANA motor gue yg cwaaaanteeekkkk
namun apa boleh dikata
takdir berkata lain (*dasar!!!!)

gue bangunnya ajah ja 9.30
mandi ala kucing ceplak cepluk dan KILAT!!
trus berangkat jam 10.20
hahahaha dosennya cuma geleng2
bukan geleng2 karena aneh
cuma karena dia pikir kapan sari ini sadar kuliah??
yaudah sih buuu
namanya juga anak muda..

then setelah ituh
harusnya gue ujian matakuliah kedua yaitu WRITING
namun berhubung gue dan 3 orang temen gue rajin banget masuk di mata kuliah ituh
(boong mode : on) jadi kita diberi tugas ajah setumpukan tapi gak usah ujian
HAHAHAHAHAHA, HOREEEE....(*padahal dalam hati , grrrrrrrrrrr! )

tapi gue pulang dengan senangkarena bisa esbukan egen
eh eh eh ada temen gue sms ngingetin tugas kuliah di kampus telkom tercinta
yaudaaaaaaaaaahhhhh dehhh gue ngalaaaaaaaahhhh
mau tak mau, nagntuk tak ngantuk, ngiler tak ngiler
HARUS NGERJAIN TUGAS!!! HARI INI PRESENTASI SARIIIII
SADAR KULIAH DOOOOONGGGG!!!

kebiasaan dasar lo!!
huft (*ngomong ma diri sendiri)