heukkkssss...
udah kebiasaan buruk!!
ditambah lagi mesti bikin lyrics di power point
tentang EFEKTIVITAS iklan BLA BLA BLA BLA BLAAAAA
yauddddahh ;P
tapi gapape selagi menunjang proses pembelajaran guee
cieee...ampe jam9 an gue ngerjain
ampe ngiler2
dari laper ampe kenyang dan ampe laper lagi
dari lelah sampe minum neo hormoviton biar jadi "KUAT"
hahahahahahah wew wew (@_@)

akhirnya selesai sudaaaahh
apalagi inget presentasi interkoneksi n manajemen proyek yang gak banget
bikin gue tambah pedeee....meski punya pacar memble tapi yg penting
akunya kecheee
(**lohhh gak nyambung)

besok kuliah RBT n mutu, presentasi terakhir
dan berakhirlaahhh
tapi kumohonnnn
bangunkan aku di pagi hari esok
coz gue ujian READING di kampus LIA
jangan ampe bodor kayak tadi
dateng telat setengah jam tapi masuk dengan coolnya
tanpa almamater
gimana dosennya gak geleng2 keik lagunya project pop

kan udah dibilang
gue KECHEEEE...
dan PEDE pastinya...
huaaahahahahaa