bangun tidur kuterus mandii
tidak lupa menggosok gigi
habis mandi kupake baju
lalu mengeringkan rambutkuu

pagi2 awal yang baik banget siehh
mansi, keramas, gak telat2 amat
cuma telat 15 menit doank
soal juga gak susah-susah amat
tapi jawabannya yang susah
gak masalaaaahhh
tapi yg bikin kesel
belum juga menghadap atasan
dosen note taking n listening
eh dia udah menolak gue untuk ujian
katanya "JUST GO HOME"
bete gakk???

nah disituh pak writing and business corespondence cuma nyengir doank
mungkin dalam hatinya "waduh si dumasari ini emang ya, rajin banget kuliahnya sampe gak diperbolehkan mengikuti ujian di tengah semester ini" heuuuu...napa sieh bapak ituh??
terus terang gue KESEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLL

YAUDAAAHHH gue sekali lagi mengalah
padahal kan bukan salah gue
tiap kali gue masuk eh dianya gak dateng
nah pas ada make up class gue lg manggung
duuuh SIAL BANGET SIH GUEEE??

heuuu,
pulang ngeliad laptop banyak notification di facebook
udah seneng nih..
eh ternyata isinya cuma yang compare2 kuis doank
trus ada wall dari si buaya
gue ngarep banget ngomong yg mungkin menenangkan
eh enggak tuh, seperti biasa harapan gue PUPUS!!!!
cuma isi senyum-senyum doank
grrrrrrr, sebel sini situh niehh...
ati-ati
kalo lagi keadaannya keik gini
gue sering makan orang tauk
hahahahaa.....

opppssssss
jangan lupa
WISH ME LUCK
presentasi tugas Riset Bisnis Telekomunikasi booooooooo'