aaaauwoooo uwoooooo

hahahah,
SIAKE!!!!!
TUH kata2 buad temen2 gue
yang otaknya udah gag warasss


gimana enggak??
udah gue lagi moody gara2 si BUAYA sok iye' banget kelakuannya
presentasi matakuliah Riset Bisnis Telekomunikasi belom dibuat
ehhhh...gue diledekin mulu
apalagi si BAWEL RONO HONDOYONO bikin puyeng dengan suaranya ang bisa menggetarkan kosan, bagus sieehhh
tapi sangat lebih bagus kalo dia DIAM
lalu si HIDUNG GEDE BOROS NAPAS
merusak puzzle2 lantai gue, GUE TAUUU
pasti dia iri dengan "milik" gue
dia tak "Seindah" gue
hahahaha

satu kalimat
sialllllll lo semuaaaa...
gue kejar dia kabur
padahal tadinya pengen banget gue videoin
gue kasih judul "kejar idunk kau disedot"
dengan idungnya yang gede gilllaaaa"
nahh!!!!!!

IDE BRILIANT!!
gue liad sendal kesayangan 16ribuan berwarna ijo
yang buluk dan bauk ituh di depan kamar gue,
gak ragu2 gue buang ke jalanan
mank enyaaaakkkkk
sapa suruh ngelawan BOSS

hahahaha...mampasss...
tapi emang dasarnya oon kan
gue naruh sebelahnya lagi di lobang gerobak
eh malah dia nyari di tong sampah

ohhh gue ngerti...
mungkin dia menyadari kalo
sendalnya emang udah pantes pensiunnnn

dan tak lama kemudian si BIG NOSE
datang kembali ke kamar gue!!
oh tidakkkk...
dihancurkan kembali puzzle dikamar gue
okeeee...tunggu tanggal mainnya
gue gag janji sendal kesayangan lo masih utuh besok pagii

hahahahaha