meski gue gabisa ikut ujian matakuliah kedua di kampus LIA meski gue ngantuk banget,... meski gue males banget menjalani aktivitas2 ue ternyata gak semuanya buruk

1. gue deg-degan banget ngeliat 4 kelompok RBT presentasi, gue adalah kelompok ke-5 dan ini adalah presentasi FINAL, yeahhhh label Final "di belakang kata kerja presentasi ituh yg bikin gue nyaris berkeringat terus tiap saat, thenn....kelompok gue pun maju, udahlah (*dalam hati gue) udah dinilai juga ama ibunya, udahlah pasrah ajah...ternyata kelompok gue adalah kelompok yang presentasinya terbaik di minggu ini, WOOOOWWWWW...!!! meski gue juga gak tau alasannya apah, gatau atribut atau variabel-variabel apa yg ibu ituh nilai, ya gue hepi ajah deeee...hehehe...NOT TO BAD FOR TODAY

2. sedihnya, udah beberapa orang bilang gue gendutan lagi
padahal kemaren udah turun 6kg drastis gara2 makan ati buatan sendiri
wowww...AMAZINGGG!!! masakan gue rendah kalori bisa bikin lo kurus
Percaya gak??kalo gak ya ku mohon percayalah ini bukan mimpi
ini nyata...hahaha...dan gue jadi bete egen gara-gara dibilang gendutan laghee...
huaaaa...wat ai supos tu du?????gak mungkin kan mo makan atiy laghee??
udah abis lagian stocknya...heuuuu WISH ME LUCK WITH THIS DIET
meski gue pun ragu karena ada si buaya yang selalu merusak jadwal diet gue..
heuuu :'( kemeja mengecil, celana menyusut, hikssss tapi muka tetep cantik kok
hahahahahaha NOT BAD LAAAAHHH
(*ngarep mode : overload)

3. gue ngantuk beraaaatt, tapi gabisa bobo!!
gak ada kerjaan di bulan ini, so otomatis gak ada pendapatan
ituh mungkin yang bikin gue pikiran, secara temen2 gue
(Bukan yang mo merit ato nyelundupin cowoknya buad masuk ke kelas)
udah pada punya penghasilan sendiri, NAH GUE!!!!
masih ngarepin ortu ajeh, ortu telat dikit ngirim uang bulanan
gue pasti jadi gak gaul, karena gapunya duit...huaaaa...
papiii mamiii...heleeep heleeeeeppppp!!

4. berita gembira...meski manyun2 gak jelas
meski garuk-garuk
meski puyeng dan bete sini situh
laper tapi inget gandut
ngantuk tapi inget melar
hahahaha...katanya malem ini si buaya mo dateng
olllllleeeeeeeeee.....tapi tapi tapiii...gue pengen ngambek
abis dia nyuekin gue
lebih mementingkan kubangannya
takut direbut sama buaya-buaya yang lain
okelah...
gue mengerti
dia adalah makhluk yg hampir punah
jadi harus gue yang melestarikan
wewww (@_@)

by ci kupu-kupu